DETAIL BERITA

ICON+ SBU Surabaya bersama dengan PLN Distribusi Jawa Timur turut berpartisipasi pada acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Selasa (11/7)

Mengusung tema Sosialisasi Kebijakan Pelayanan di Bidang Ketenagalistrikan, PLN Distribusi Jawa Timur mengundang pelanggan premium dan pelanggan potensial untuk mengikuti kegiatan yang digelar di Hotel JW Marriott Surabaya, Jl. Embong Malang 85-89 Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, ICON+ SBU Surabaya memanfaatkan event ini untuk melakukan direct selling dengan membuka booth sepanjang acara berlangsung. Kehadiran booth ICON+ sukses menarik sejumlah tamu untuk datang dan mengenal ICON+ lebih jauh.

“Melalui kolaborasi yang dilakukan antara PLN dan ICON+, diharapkan dapat mempermudah ICON+ dalam menyentuh relasi ke pelanggan dan semakin dikenal oleh masyarakat Jawa Timur. Tujuan utamanya, seusai acara ini ICON+ akan mendapat pelanggan baru sehingga bisa mendongkrak revenue perusahaan.

            Sebagai bentuk tindak lanjut, setelah kegiatan selesai di selenggarakan, tim SBU Surabaya segera melakukan follow up dengan sejumlah calon pelanggan potensial yang menunjukkan ketertarikannya pada ICON+ sepanjang acara sosialisasi berlangsung.

Event ini merupakan bagian dari kerjasama ICON+ SBU Surabaya dengan PLN Distribusi Jawa Timur dalam pemasaran bersama, yang implementasinya bukan hanya diperkenalkan ke pelanggan premium PLN, akan tetapi juga ICON+ menawarkan link AMR melalui Fiber Optik secara gratis kepada PLN dalam rangka menghubungkan meter pelanggan dengan server AMR. Tentunya dengan persyaratan bahwa pelanggan tersebut juga menggunakan/berlangganan layanan dari ICON+.

Kolaborasi ini diharapkan akan terus berlanjut dan dapat di ikuti oleh seluruh PLN Distribusi bersama SBU ICON+. Dengan demikian akan tercipta added value untuk kemajuan kedua belah pihak.