DETAIL BERITA


Sebagai komitmen terhadap peningkatan kualitas kerja dan layanan, PT PLN (Persero) Wilayah Lampung pada Jumat, 13 Januari 2012 mengadakan acara “Launching Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T)” di Sheraton Hotel Bandar Lampung.

 

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Rapat Koordinasi PLN Indonesia Bagian Barat. Secara simbolik aplikasi pelayanan pelanggan terpusat ini sudah mulai dimplementasikan di PLN Wilayah Lampung. Pada acara tersebut secara simbolik dilakukan penandatanganan prasasti oleh Direktur Operasi Indonesia Barat Harry Jaya Pahlawan, GM PLN Wilayah Lampung Dyananto dan Direktur Utama PT Indonesia Comnets Plus Muljo Adjie AG.

 

Dengan launching AP2T ini PLN Wilayah Lampung menunjukkan komitmen yang tinggi dalam peningkatan pelayanan yang lebih baik dan lebih responsive kepada seluruh pelanggan listrik di wilayah Lampung. Dalam kesempatan ini pun GM PLN Wilayah Lampung memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada tim AP2T PLN Wilayah Lampung dan tim ICON+ yang dalam waktu singkat dapat mewujudkan penggunaan aplikasi AP2T sebagai salah satu layanan terbaik ke pelanggannya.